Saturday, May 27, 2017

Kenapa Penghasilan Dari Iklan Revenuehits dan Propellerads Masih Nol?

Ini Penyebab Penghasilan Tidak Bertambah Di Propellerads dan Revenuehits.

Tujuan lain dari membuat blog adalah selain untuk hobi juga bisa untuk menghasilkan uang dari internet, namun jika anda ingin mendapatkan uang dari internet, kita harus memasang iklannya di blog agar pundi-pundi dollar bisa mengalir seperti iler.
Ada banyak situs pengiklan native advertising, dan ada dua yang baru-baru ini saya coba pakai karena saya juga masih baru, yaitu Revenuehits dan Propellerads

Semangat saya membara-bere untuk mencoba dapatkan uang dari internet, lupakan adsense itu hanya mitos (3x ditolak) ada banyak alternatif selain adsense. Lalu saya mencari info di google dengan kata kunci "iklan ppc selain adsense". Saya direkomendasikan dari internet bahwa kedua pengiklan tersebut dapat menghasilkan dollar dengan iklan berjenis PPC atau Pay Per Click, jadi kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan. Persyaratan yang sangat mudah.

Saya pun mendaftar, tapi setelah beberapa hari kerjasama dengan revenuehits dan propellerads koin dollar juga tidak berubah sedikitpun, hanya diam saja. Disentuh diam, dikagetin diam, disiram malah tumbuh daun eh engga.

Mungkin di antara kalian ada yang bingung dan bertanya tanya kenapa kok penghasilan revenue / profit dari iklan masih tetap 0 (nol) padahal jumlah klik dan impression sudah banyak. Jika anda penasaran, sama. saya juga.

Penyebab Saldo Masih Nol

Setelah saya bertanya pada customer carenya melalui email, ternyata penyebab saldo masih nol dikarenakan kita memasang iklan yang berjenis CPA (Cost Per Action) jadi kita hanya akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan aksi seperti mengisi survei, download, mendaftar, menyanyi, dll. Dari pihak propellerads juga merekomendasikan untuk mengganti iklan dengan jenis pop-under supaya dapat hasil yang lebih besar, tapi untuk pop-under saya sudah memakai layanan dari Popcash.


Nah itu dia sob masalahnya, sekarang terserah anda masih mau melanjutkan atau ditinggalkan, kalau saya memilih tidak pasang iklan berjenis CPA, karena sangat jarang orang yang mau mengklik iklan apalagi sampai mendaftar, download, isi survei. Jadi hanya menuh-menuhin isi blog dengan banner yang bisa membuat loading lambat.

Cara paling ampuh ya dengan menggunakan iklan dari Google adsense, tapi tidak mudah untuk menjadi publishernya. Ada cara yang lumayan gampang yaitu anda mendaftar melalui youtube, caranya anda upload video game, dan tunggu hingga 10.000 penayangan baru akan di review oleh tim adsense. Kemungkinan diterima mencapai 70% jika dibandingkan dengan mendaftar dari blog.

Jika sudah diterima anda daftar lagi dari blog dengan cara upgrade. Kekurangan mendaftar dari youtube adalah iklan yang ditampilkan hanya bisa di blog domain blogspot, artinya jika kita mengganti ke custom domain seperti salahklik.com maka iklan menjadi tidak akan tampil alias blank. Untuk itu kita harus mengupgrade atau mendaftar ulang seperti daftar blog ke adsense yang tidak mudah diterima di tahun 2017 ini karena pesaing semakin banyak. Atau dengan membeli akun adsense, saya punya 1 jika anda mau membeli atau kerjasama JV adsense, hubungi saya melalui halaman kontak yang ada di blog ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: