Thursday, November 2, 2017

Info dan Statistik Valkyrie Level 1-6

Valkyrie adalah pasukan Clash of Clans yang dapat dibuka jika Dark Barrack diupgrade ke level 3. Dan bisa didapatkan ketika TownHall kamu level 8 (TH8). Dia adalah seorang pejuang yang sengit dengan rambut merah menyala, mengenakan cawat kulit panjang dengan kulit yang serasi dan sepatu setinggi lutut. Dia memegang kapak berbilah ganda besar.
Valkyrie

Valkyrie ditambahkan dengan update 12 Maret 2013. Sebagai bagian dari update 29 Juli 2013, kerusakan Valkyrie meningkat. Valkyrie memiliki desain wajah asli yang sama dengan Archer.
Setelah update 21 Maret 2016, Valkyrie telah meningkatkan kerusakan dan serangan segera setelah mencapai targetnya, namun memiliki sedikit penurunan pada darahnya.

Valkyrie berputar-putar dengan kapak beratnya saat ia menyerang, memberinya jarak serangan 360 derajat. Hal ini memungkinkan dia untuk menghancurkan beberapa bangunan sekaligus.

Sebagai bagian dari update 3 Juli 2014, pergerakan Valkyrie disesuaikan untuk menyerang diantara dua bangunan untuk memanfaatkan kerusakan splash. Jika salah satu bangunan hancur dan jika ada bangunan yang berdekatan, dia akan bergerak di antara dua bangunan untuk serangan yang lebih efisien.

Valkyrie sangat menyerupai Natasha Romanoff (Black Widow), karakter di Avengers.

Perbedaan Upgrade

  • Awalnya, Valkyrie adalah wanita kurus tinggi dengan kapak baja. Dia mengenakan penutup dada seperti bra dan kain yang menutupi bagian bawahnya.
  • Pada level 3, Valkyrie mengubah kapak bajanya menjadi warna emas.
  • Pada level 5, Valkyrie memakai jaket berbulu hitam yang mirip dengan level 6 Giant.
  • Pada tingkat 6, Valkyrie memakai mahkota berbentuk V di kepalanya, dan bagian bawah kapaknya berubah sedikit lebih terang.

Perubahan Valkyrie

Daftar Lengkap Statistik Valkyrie Level 1 - 6

Valkyrie Level 1-6

Nah itulah informasi tentang pasukan Clash of Clans yakni Valkyrie. Semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari info biaya dark elixir dan lamanya waktu upgrade. Level berapa Valkyrie kamu?
Previous Post
Next Post

0 komentar: